Home / Liga Spanyol / Review Atletico Madrid vs Real Madrid

Review Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid jadi yang terbaik dalam laga yang bertajuk Derbt Madrid yang dihelat di di Santiago Bernabeu tadi malam. Los Rojiblancos sukses menghempaskan perlawanan rival sekota nya, Real Madrid dengan skor 0-1 di pekan ke 26 ajang La Liga Spanyol, lewat gol yang di cetak Antoine Griezmann. Hasil tersebut telag membuat Atletico masih bisa menjaga kans merengkug titel La Liga Spanyol lantaran mereka kini hanya selisih 5 angka dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Namun El Barca berpeluang untuk menjauh jika mereka menang lawan Sevilla, Minggu nanti.

Kekalahan tersebut pun jadi yang perdana untuk manager baru Zinedine Zidane dalam 9 laganya semenjak mengambil alih kursi kepelatihan Madrid di awal Januari 2016. Hal ini juga sekaligus telah mengakhiri lajur 7 kemenangan beruntun Madrid.

Madrid mengawali laga dengan begitu menakjubkan lantaran semenjak peluit di bunyikan, CR7 cs langsung memberikan tekanan berarti. Dari statistik, Madrid menguasai bola sebanyak 68% di pertengahan babak pertama dan menghasilkan 4 sepakan kegawang. Sayangnya dominasi mereka tak membuahkan hasil. Bahkan tim tamu bermain lebih efektif. Di paruh ke dua, berawal counter attack, Antoine Griezmann langsung menendang bola dan meluncur menuju sisi kiri gawang Madrid.

Di babak kedua tak ada perubahan skor, hingga pertandingan selesai, skor 0-1 bertahan untuk tim tamu.

About admin