Home / Piala Eropa / Rooney Khawatir Dengan Posisinya

Rooney Khawatir Dengan Posisinya

Wayne Rooney tidak yakin dengan posisinya di timnas Inggris akan aman serta tidak tergantikan walaupun status nya sebagai seorang kapten tim. Tapi ia tetap berharap bisa tampil pada ajang Piala Eropa 2016 serta tetap memimpin Inggris. Rooney sempat absen di 2 laga terakhir Inggris ketika melawan Belanda dan Jerman. Ketika dirinya absen, Jamie Vardy dan Karry Kane memperlihatkan potensi sebagai pesaingnya dengan menciptakan gol. Ia pun kini menyadari persaingan pada sektor depan semakin ketat.

“Saya tidak pernah berpikir kalau posisi saya bakal selalu aman,” ungkap Rooney yang telah tampil jadi pundit antara pertandingan Inggris melawan Belanda di ITV. Saingan Roo tak hanya Kane dan Vardy. Tapi Daniel Sturridge dan Danny Welbeck juga siap untuk merebut posisi Rooney di lini depan Inggris.

“Sekarang ini, semua pemain dalam keadaan bugar. Manager bisa memainkan 2-4 kombinasi yang berbeda, tapi juga tergantung dengan situasinya bagaimana. Untuk negara ini di Piala Eropa 2016 nanati bakal sangat hebat,” imbuh penyerang Manchester United tersebut.

Walaupun begitu, Rooney akan tetap berharap manager Roy Hodgson memasukkan namanya dalam daftar 23 pemain di putaran final Euro 2016 mendatang. “turnamen mendatang bakal jadi kesempatan untuk kami. Saya berhasrat ingin sekali terlibat didalamnya,” tutupnya.

About admin