Home / Liga Spanyol / Saat Casemiro Lawan Zidane

Saat Casemiro Lawan Zidane

Sang manager Real Madrid, yakni Zidane pernah mengatakan kalau timnya hampir tidak mungkin merengkuh titel La Liga di musim ini. akan tetapi hal tersebut tidak sama dengan pendapat salah satu pemainnya, Casemiro. Zidane menyatakan dengan nada pesimis mengenai trofi La Liga selepas Madrid kalah 1-0 saat bersua Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, akhir bulan Februari yang lalu. “Kompestisi ini sudah usai. Saya telah katakan pada pemain. Bila kami kehilangan angka, langkahnya pun bakal sangat berat,” ujar Zidane saat itu.

Kekalahan itu memang mempengaruhi selisih diantara Madrid dengan Barcelona selaku tim oemuncak klasemen sementara. Sekarang Los Blancos ada di peringkat ke 3 dengan torehan 63 angka, berjarak 12 angka dari Barca. Di sisi lain, musim ini La Liga hanya menyisakan 9 pertandingan.

Walaupun begitu, Casemiro masih optimis. Pria yang berumur 24 tahun berkebangsaan Brasil tersebut optimis kalau timnya masih dapat menjuarai La Liga pada musim ini. hal tersebut telah di utarakan Casemiro menjelang laga sengit dengan melawan Sevilla, di Santiago Bernabeu, Senin dinihari nanti.

“Kompetisi ini maish jauh dari kata selesai. Kami bakal berjuang sampai akhir, ya walaupun itu sangatlah sulit,” ungkap Casemiro seperti dilansir FourFourTwo, Jumat (18-3-16).

About admin