Home / Liga Inggris / Satu Langkah Lagi Ke MU, Pogba Justru Latihan Kickboxing

Satu Langkah Lagi Ke MU, Pogba Justru Latihan Kickboxing

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Juventus yaitu Paul Pogba, memang sekarang ini sedang gencar diberitakan tinggal selangkah lagi merapat dengan Manchester United. Punggawa asal Prancis itu menyerahkan semua proses transfer terhadap kedua klub serta lebih memilih untuk latihan Kickboxing di Amerika Serikat (AS).

Selain itu juga Daily Star pada hari Rabu (3/8/2016) memberitakan jika Manchester United sudah mengajukan sebuah tawaran senilai 112 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,962 triliun terhadap Juventus. Pogba kemudian bakal menjalani tes medis dengan MU saat Kamis (4/8/2016).

Namun Pogba sekarang ini masih berada di negara Amerika Serikat buat menjalani liburan sesudah memperkuat tim nasional negaranya Prancis pada ajang kompetisi Piala Eropa 2016. Punggawa yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut telah dua minggu berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Pogba langsung menghabiskan waktu luangnya dengan banyak sekali sebuah kegiatan. Paling baru, pemain yang mempunyai nama lengkap Paul Labile Pogba itu memosting suatu video yang dimana dia tengah berlatih kickboxing di New York pada Twitter.

About admin