Home / Liga Italy / Sesudah Lepaskan Miralem Pjanic, AS Roma Mulai Dekati Mateo Kovacic

Sesudah Lepaskan Miralem Pjanic, AS Roma Mulai Dekati Mateo Kovacic

AS Roma perlahan mulai serius buat mencari pengganti dari Miralem Pjanic yang ternyata baru saja direkrut oleh Juventus saat musim panas kali ini. Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Real Madrid yaitu Mateo Kovacic diberitakan sebagai target atas prioritas Giallorossi.

Kovacic sekarang ini sedang pada persimpangan karier sesudah hengkangnya merapat ke Madrid dari Internazionale saat musim panas kemarin berlangsung kurang memuaskan, yaitu dengan cuma berperan menjadi pemanas bangku cadangan. Dirinya pun sering dirumorkan akan pergi lagi ke Italia dengan bergabung bersama AC Milan, Inter serta Roma sebagai peminat dirinya.

Diberitakan oleh Goal Spanyol, jika Madrid bakal berusaha melepas Kovacic pada nilai harga sekitar €25 juta, memang jauh lebih murah €4 juta ketika harga direkrutnya dari Inter. Sampai saat ini, Roma sebagai klub paling depan buat merekrut Kovacic sesudah kedua pihak diberitakan telah mulai melakukan kontak.

Memang transfer Pjanic untuk merapat bersama Juventus berbanderol €32 juta telah lebih dari cukup buat mendatangkan sosok Kovacic untuk bergabung dengan Roma sekaligus pulang ke Italia.

About admin