Home / Liga Spanyol / Tanggapan Pelatih Tentang Isu Messi Pensiun

Tanggapan Pelatih Tentang Isu Messi Pensiun

Manager Barcelona, yakni Luis Enrique tak menjawab dengan serius mengenai isu akan pensiunnya pemain megabintang El Barca, Lionel Messi di umur ke 35 tahun. Sebelum ini, media mundo Deportivo menulis kalau Barca bakal berupaya untuk segera memperpanjang kontrak Messi serta mengikatknya sampai musim 2022. Hal tersebut lantaran Barca ingin bisa menjadikan Messi sebagai seorang pemimpi serta simbol tim saat mereka berhasil menyelesaikan perluasan di stadion. Tim asal Catalan itu juga merasa sangat optimis bila Messi masih bisa bermain pada puncak performanya sampai umur 35.

“Saya merupakan seorang manager serta cukup hebat menekuni karir saya, namun saya bukanlah peramal ataupun penyihir,” ujar Enrique. “Messi bakal menjadi seorang pemain terbaik yang ada di dunia selama yang dia inginkan,” ujar nya lagi.

Messi dkk bakal kembali lagi beraksi di laga La Liga saat melakukan laga tandang ke stadion Municipal Ipurua, yakni markas Eibar, akhir pekan nanti. jelang pertandingan malam nanti, Enrique telah menilai kalau Eibar bakal memberikan perlawanan yang hebat.

“Pertandingan ini bakal berjalan sangat sulit untuk kami, sama seperti laga tandang yang lain. Mereka telah melakoni musim yang begitu hebat,” ungkap juru taktit yang kini telah berumur 45 tahun tersebut.

About admin