Home / Liga Indonesia / Taufiq Berharap Persib Bisa Ulangi Kemenangan Di Tanah Papua

Taufiq Berharap Persib Bisa Ulangi Kemenangan Di Tanah Papua

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Persib Bandun Taufiq, ingin sekali dia serta teman-temannya di Maung Bandung dapat mengulang kembali sebuah kesuksesan di tanah Papua ketika bertemu Perseru Serui, hari Sabtu (6/8/2016), di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, ketika minggu ke-14 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Seperti yang sudah diketahui, jika Persib bisa sangat mengejutkan mengalahkan lawannya Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-0 di markas lawan, Stadion Mandala, Jayapura (21/7/2016). Bersama kemenangan tersebut diharapkan Taufiq terulang lagi ketika bertanding di kandang Perseru.

“Telah bisa dipastikan jika ingin lagi sebuah kemenangan di tanah Papua. Kami bakal berusaha buat berjuang untuk memperoleh poin, walau tidak mudah buat bisa mendapatkan poin di markas mereka. Kami mesti tetap bersusaha keras,” ungkap Taufiq, hari Jumat (5/8/2016).

Juga diakui langsung oleh Taufiq, walau skuat asuhan Hanafi tersebut berada di papan bawah klasemen sementara TSC 2016, tidak dapat begitu saja dilihat sebelah mata.

About admin