Home / Liga Spanyol / Ter Stegen Ultimatum Barcelona

Ter Stegen Ultimatum Barcelona

Marc Andre Ter Stegen telah memberikan ultimatum pada tim nya, Barcelona. Jika tak memperoleh jatah jaminan bermain dengan reguler, ia bakal segera angkat koper dari Barca. Pemain yang berkebangsaan Jerman tersebut memang telah jadi “korban” rotasi penjaga gawang Barcelona. Ia memperoleh jatah di ajang Copa Del Rey serta Liga Champions, sementara itu Claudio Bravo khusus di turunkan di ajang kompetisi domestik. Kebijakan dari sang pelath Luis Enrique ternyata sudah meresahkan  Ter Stegen. Menurut hitungannya, jumlah pertandingan yang dia lakoni di satu tahun ini masih sedikit dari pada Bravo.

“Di akhir musim, saya bakal bermain setidaknya 25 kali. Catatan seperti ini tak cukup bagi saya,” ujar Ter Stegen. Dia pun melancarkan sebuah protes pada kebijakan sang manager. Dan bahkan ia mengancam bakal hengkang jika Enrique bersikukuh merotasi posisi kiper.

Situasi ini sudah sangat jelas. Saya ingin bisa mengambil langkah kedepan serta bermain secara reguler. Jika tidak, kami harus segera mengadakan pertemuan,” imbuhnya.

Karena kesempatan bermain juga, dia mendapatkan penurunan harga transfer. Seperti yang dikutip dari Transfermarkt, nilai jual Ter Stegen hanya senilai 11,30 juta euro. Padahal, El Barca merogoh kocek seharga 15 juta euro saat mendatangkannya di musim panas 2014 yang lalu.

About admin