Home / Liga Italy / Tersingkir, Fiorentina Belum Habis

Tersingkir, Fiorentina Belum Habis

Saat ini di Italia, nama Fiorentina sangat di takuti. Mereka kini berada di peringkat ke 3 klasemen Serie A Italia, juga penantang untuk 2 klub di atasnya, Juventus dan Napoli. Beda di Liga Itali, beda juga di kancah Eropa. Mereka tak dapat berbuat lebih banyak lagi, jalan Paulo Sousa serta anak asuhnya telah terhenti pada babak 32 besar. Dengan menghadapi Tottenham, Nikola Kalinic tersisih, juga kalah dengan agregat 1-4.

Ketika pertandingan belum di mulai, Sousa begitu percaya diri. Ia bilang jika timnya dapat mengalahkan Tittenham. Hal tersebut dia katakan setelah laga konta Atalanta yang di menangkan Fiorentina 3-2. Akan tetapi Tottenham masih terlalu tangguh untuk di kalahkan di kandang mereka sendiri, walaupun tak diperkuat Harry Kane yang terkena cedera.

Dahulu kala saat Sousa masih menjadi seorang pemain, ia pernah membela sejumlah tim diantaranya Parma, FC Internazionale serta Juventus, ia berposisi sebagai defen midfielder. Awalnya tidak semua suporter menyambut nya dengan tangan terbuka sebagai pelatih. Itu lantaran persaingan panas Fiorentina dengan Juve.

Meskipun ada penolakan, dia masih percaya diri. “Saya merupakan orang yang sangat cocok untuk jadi pelatih Fiorentina,” ujar Sousa saat di lantuik jadi manager di Juni musim lalu.

About admin