Home / Uncategorized / Tidak Sopan Dalam Berbicara Seorang Presenter Tv Mesir Di Pidana 3 Th

Tidak Sopan Dalam Berbicara Seorang Presenter Tv Mesir Di Pidana 3 Th

Tidak Sopan Dalam Berbicara Seorang Presenter Tv Mesir Di Pidana 3 Th – Seseorang presenter TV Mesir mesti ikhlas rasakan dinginnya lantai penjara sesudah mengulas langkah hamil diluar pernikahan konvensional. Ia mesti ikhlas menghabisi saatnya di hotel prodeo sepanjang 3 th..

Doaa Salah, seseorang presenter di Al-Nahar TV, bertanya apakah pemirsanya sempat memperhitungkan untuk terkait sex sebelumnya menikah. Ia juga merekomendasikan supaya seseorang wanita bisa menikah sebentar untuk mempunyai anak sebelumnya bercerai.

Atas pernyataannya itu, ia didakwa serta dihukum karna sudah kesopanan umum. Salah juga diperintahkan untuk membayar 10. 000 pound Mesir jadi kompensasi.

” Pihak berwenang menyebutkan kalau ide dalam program itu meneror kehidupan Mesir, ” seperti diambil BBC dari kantor berita EFE, Jumat (3/11/2017) .

Sex sebelumnya menikah dengan luas dipandang tidak bisa di terima di Mesir yang konservatif dengan sosial. Tetapi Salah malah merekomendasikan nikah kontrak untuk saat yang singkat. Ia juga menyinggung masalah bagaimana tidak sinkron sperma yaitu cara yang di terima di negara-negara Barat, tapi tidak di Mesir.

Pihak stasiun TV lalu menskors Salah dari pekerjaannya sepanjang tiga bln. sesudah tayangan itu, sebelumnya aksi hukum dikerjakan terhadapnya.

Kalimat tiga th. itu ikuti satu putusan awal yang terbuka untuk satu banding.

About editor