Home / Piala Dunia 2018 / Undangan Argentina Untuk Putri Obama

Undangan Argentina Untuk Putri Obama

Putri dari Barrack Obama sempat akbisa beremu dengan Lionel Messi di kunjungan ayah nya ke Argentina. Tidak mau membuat orang nomor wahi di AS tersebut kecewa, pengelola sosial media Twiter resmi Copa America 2016 telah menawarkan tiket gratis bagi Obama dan keluarga. Sasha dan Malia Obama pun ikut dalam kunjungan ayah nya ke Argentina, minggu ini. akan teapi, niatan mereka untuk bia bertemu Messi tidak terwujud karena timnas Argentina sedang di sibukkan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018. Timnas Argenina baru saja menjalani laga dengan melawan tuan rumah Cile. Argenina berhasil menang 1-2 di pertandingan itu. Dalam laga tersebut, Messi telah memainkan pertandingan perdananya di kualifikasi Piala Dunia 2018

“Saya telah membawa mereka supaya dapat menikmati indahnya kota Buenos Aires,” ungkap Obama. “Ke dua putri saya juga telah bertemu dengan Paus Fransiskus. Tapi, saya tak dapat membantu mereka bertemu dengan Messi,” imbuhnya. Kemudian penelola Twitter Copa America 2016 mencoba untuk memberikan hadiah unuk putri obama.

“Presiden Amerika Serikat, kami mendengar putri anda ingin bisa beremu bersama Messi. Bagaimana bila kami memberikan tiket kepada anda Copa100 di kota Chicago?” demikian pernyataan dari @CA2016.

Pertandingan yang di maksut ialah Argentina melawan Panama yang digelar distadion Soldier Field 10 Juni 2016.

About admin