Home / Liga Inggris / United Semakin Dekat Dengan Mourinho
Chelsea's Portuguese manager Jose Mourinho watches his players as they warm up ahead of the English Premier League football match between Everton and Chelsea at Goodison Park in Liverpool on September 12, 2015. Everton won the match 3-1. AFP PHOTO / PAUL ELLIS RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.

United Semakin Dekat Dengan Mourinho

Teka-teki siapa manager yang bakal jadi suksesor dari Louis Van Gaal yang sebagai manager raksasa Liga Primer Inggris, manchester United mulai berada dalam ambang kepastian. Eks manager Chelsea, yakni Jose Mourinho yang di prediksi jadi calon terkuat di nlai semakin merapat ke Old Trafford. Mou di kabarkan telah menemukan rumah yang dinilai cocok yang berada di daerah Manchester untuk bisa ditinggali. Kabar itu tidak pelak menumbulkan pergunjingan kalau pria berjuluk The Spesial One itu bakal segera menangani United.

 

Kabar Mourinho bakal menggeser posisi Van Gaal menjadi pelatih Setan Merah telah berhembus di beberapa bulan ini. hal tersebut seiring rasa kekecewaan dari para fans setia United yang telah mengeluhkan permaian Juan Mata dkk dibawah arahan Van Gaal.

 

Para pemain Red Devil di nilai seperti telah kehilangan jatidiri sebagai tim yang mempunyai nama besar. Mereka lebih banyak bertahan serta memainkan bola di sektor tengah ketimbang melakukan serangan. Praktis jumlah torehan gol tim yang bermarkas di Theatre of Dream itu hanya bisa mengoleksi 23 gol dalam 26 laga.

 

Nama Mourinho sekarang semakin sering terdengar bakal mengarsiteki United ketika tim tetangga, Manchester City lebih memilih untuk mendatangkan pelatih anyar untuk kompetisi musim depan.

About admin