Home / Liga Italy / Vidal: Saya Tersanjung Diminati Real Madrid

Vidal: Saya Tersanjung Diminati Real Madrid

Vidal: Saya Tersanjung Diminati Real Madrid

taruhanbolaindonesia.info – Klub raksasa Spanyol Real Madrid telah mengumandangkan ketertarikannya kepada gelandang serang Juventus Arturo Vidal. Hal itu pun memunculkan reaksi yang positif dari sang pemain. Vidal merasa keberminatan El Real sebagai sebuah penghormatan bagi dirinya.

"Saya tersanjung dengan minat Real Madrid, ” katanya, seperti dilansir Marca, Sabtu (22/2/2014).

Vidal mengatakan, ketertarikan Los Merengues tersebut tidak telepas dari performanya yang terus menanjak. Hal itu pun ia nilai sebagai penampilan terbaik dalam kariernya.

"Semuanya sangat menakjubkan bagi saya. Saya ingin semua terus seperti ini hingga akhir musim,” ujarnya, setelah mengantarkan kemenangan 2-0 bagi Juventus atas Trabzonspor di pentas UEFA League.

Namun, pemain internasional Cile itu mengatakan saat ini hanya terfokus pada klub dan negaranya dalam mencapai tujuan. Untuk di level klub, setelah tersingkir dari ajang Champions League, Vidal memiliki target membawa Juventus merengkuh gelar di kompetisi kasta kedua klub Eropa.

"Kami harus mencoba dan memenangkan Europa League dan Serie A. Saya sangat ingin memenangkan kedua gelar itu,” ucapnya dengan nada yang berambisi.

Sementara di tingkat negara, Vidal memiliki target untuk selalu menjadi pemain inti dan dapat membawa Tim Nasional Cile tampil baik di Piala Dunia 2014 Brasil. Hal itu dinilai wajar, sebab Cile berada satu grup dengan Spanyol di babak penyisihan.

"Saya akan serius berlatih untuk mendapatkan penampilan terbaik ketika berlaga di Piala Dunia nanti,” tutur pemain berusia 26 tahun itu.

About admin