Home / Liga Inggris / Youngster Liverpool Mendapatkan Sanjungan Jurgen Klopp

Youngster Liverpool Mendapatkan Sanjungan Jurgen Klopp

Youngster Liverpool Mendapatkan Sanjungan Jurgen Klopp

taruhanbolaindonesia.info – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan rasa kagumnya dengan prospek yang dimiliki oleh para youngster The Reds dimana telah membantu timnya untuk menaklukkan Bournemouth pada putaran keempat ajang Piala Liga Inggris.

Manajer Jurgen Klopp memang memainkan beberapa pemain masa depan tim seperti Connor Randall, Joao Teixeira serta Cameron Brannagan. Sedangkan dua punggawa muda lainnya seperti Jerome Sinclair serta Ryan Fulton berada di bench cadangan.

Joao Teixeira sendiri memberikan kontribusi atas lahirnya gol dari Nathaniel Clyne dimana manajer Jurgen Klopp melontarkan pujiannya untuk para skuat masa depan The Reds. Manajer asal Jerman tersebut menilai jika para pemain muda telah menunjukkan kualitasnya yang berpotensi untuk menjadi tumpuan pada masa depan.

Jurgen Klopp mengatakan kalau dirinya memang baru berada dua pekan di Anfield dimana telah menyaksikan Pedro Chirivella serta Sinclair menjalani latihan. Para amunisi muda menunjukkan semangat bermain yang bagus serta kualitas yang menjanjikan.

About admin