Home / Liga Spanyol / Zidane Bidik El Clasico

Zidane Bidik El Clasico

Sang manager Real Madrid, yakni Zinedine Zidane mulai melihat laga sat bersua Barcelona di pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang dihelat di Nou Camp 2 April 2016. Ini merupakan pertama kali Zidane menjalani laga bertajuk El Clasico sebagai seorang pelatih. Jelang pertandingan super besar itu, Madrid telah membawa modal 5 kemenangan secara beruntun. Kali terakhir mereka mengalahkan Sevilla 0-4 di Santiago Bernabeu, Minggu lalu.

Meidane, torehan kemenangan itu sudah mendongkrak mental para pemainnya. “Untuk saat ini kami masih akan terus berkembang lagi serta itu sudah terlihat lewat penampilan di malam ini. kami pun juga sudah menyadari dengan siap untuk bisa menatap El Clasico,” ujarnya selepas laga.

Zidane tak menaruh harapan walaupun Madrid bisa mengalahkan Barca. Ia juga meyakini titel juara tidak lah mudah untuk Madrid. Sekarang ini, Madrid masih tertahan di peringkat ke 3 klasemen sementara dengan toreham 66 angka. Mereka berjarak 1 poin dari peringkat ke dua yang di huni Atletico Madrid serta 10 angka dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

“Target kami ialah bia mengambil alih peringkat ke dua dari Atletico. Demi bia menargetkan hal tersebut, kami harus meju untuk bisa memperoleh angka serta selalu mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya,” ujar Zidane.

About admin